Sabtu, 17 Januari 2009

Ada Apa Dengan KlikSaya.com (AADK)?

Ada apa dengan KlikSaya.com (AADK)?? aku kasih judul gitu karena mungkin cocok dengan KlikSaya.Com sekarang. Siang tadi aku dapat e-mail dari pak DavidChiang selaku pemilik program Adsense indonesia yang katanya program Adsense nomer wahid di Indonesia.
Isi emailnya sungguh sangat tidak enak di baca, tidak enak di lihat, duh pokoknya gak enak buat apa-apain.

Berikut isi e-mailnya dari pak David Chiang:

Dear Saudara Agus Ansori,

Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak bisa meneruskan
zona iklan Anda yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,
dengan alasan:
Tingkatkan jumlah pengunjung situs Anda.
Minimal 10.000 pageview per bulan.

Sekian email pemberitahuan dari kami. Kami harap
Saudara Agus Ansori dapat memaklumi kebijakan kami.

Regards,


David Ciang
www.KlikSaya.com

Siapa coba yang senang karena mendapat email seperti itu. Disini saya tidak mengatakan apakah KlikSaya.com adalah scam karena di lain sisi mungkin ada temen-temen lain yang sudah dapat penghasilan dari KlikSaya.com. Saya bilang begini karena dulu waktu pertama daftar seingat aku ada keterangan 1000 pageview baru akan muncul iklan dari pihak KlikSaya.Com, tapi sekarang kok malah dinaikkan menjadi 10.000 pageview. Kalau buat blogger-blogger yang sudah senior mungkin jumlah 10.000 tersebut tetep masuk akal, tapi kalau buat blogger pemula seperti saya ini apakah mungkin bisa mencapai jumlah setinggi itu.

Sungguh kasihan seperti blogger pemula seperti aku ini yang di permainkan oleh pihak KlikSaya.com. Mengapa demikian karena mulai pertama daftar sampai dapat email seperti di atas itu mungkin saja ada orang yang mengklik iklan dari KlikSaya.Com. Sudah diketahui karena penghasilan para blogger di dapat karena ada orang yang mengklik iklan tersebut di blognya. Aku berkata mungkin karena blog saya juga masih baru.

Terus kemana saja uang dari tiap orang yang mengklik iklan KlikSaya.com itu larinya?
apakah cuma masuk ke saku adminnya KlikSaya atau kemana?. Sudahlah semuanya sudah terjadi, biarkan yang terjadi tetap terjadi. Sekarang mencari lagi adsense yang lebih baik dari pada KlikSaya.com.

Terima kasih buat pak David Chiang semoga anda tambah kaya dengan adsensenya?


2 komentar:

Anonimmengatakan...

pageviews saya sebulan nympe 10 ribu tpi y tetep ditendang.
aneh bgt,pdhl saya bru dftr seminggu (masa y seminggu itu diitung sebulan)

untung duitnya masih kecil, 1400.
tpi klo dikalikan y ttep bnyak

Adsenblogger Teammengatakan...

AdsenBlogger.com | Media Iklan Online Indonesia

Promo Soft Launching!!! gratis pasang iklan untuk 1000 member publisher pertama.

Hormat Kami
AdsenBlogger.com

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial