Selasa, 13 Januari 2009

Award Pertama Ku

Setelah semalaman gak buka blog aku, eh tiba-tiba ada PR dari musse. Ya sudah lah tidak usah panjang lebar kata-katanya karena aku tidak pandai dalam merangkai kata-kata . Berikut akan aku kerjakan beberapa pertanyaan yang telah di ajukan oleh mas musse.

OK les go kemon mang mulai dari pertanyaan yang pertama dulu yah?
Pertanyaan yang pertama: DARI MANA BLOG KALIAN BERASAL?
Jawabannya : Sudah jelas Blog aku berasalnya dari Om Blogspot

Pertanyaan Kedua : KAPAN BLOGNYA DILHIRIN???
Jawabannya: Sori sebelumnya, blognya lupa kapan dilahirinnya karena setelah pertama ngeblog fakum sekitar 1 bulan :D seingatku sih sekitar bulan Agustusan 2008. masih cemlondo atau brondong banget.

Pertanyaa Ketiga: KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI?
Jawabannya: Sangat banyak kesulitannya karena masih baru dalam dunia perblogan :D, mulai dari ngedit template sampai sekarang berjuang mencari tempat di hati Om Google :D

Pertanyaan Keempat: MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG?
Jawabannya: Suka saja membahas topik ini.

Pertanyaan Kelima: KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI???
Jawabannya: Asyik banget warnanya, warna kesukaan aku warna biru.Tapi kapan ya aku bisa jadi produsennya Tempalate hehehe.

Pertanyaan Keenam: APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI???
Jawabannya: Sudah aku bilang diatas, fakum beberapa hari karena bingung mau membahas apa.

wih ternyata capek juga ya ngetik beberapa pertanyaanitu tadi. Ya udah deh sekarang udah selesai njawabnya. Dan sekarang aku aku kasih juga award ini ke 10 teman yang lainnya karena suda jadi persyaratannya yang ngasih award. Berikut daftarnya:

Tiyo
Izka
Yulia
Buds
z4ro08
Frizzy
Alviss
Luqman
Fina
Santi

nah sekarang bagi teman-teman yang namanya merasa tercantum diatas segera ambil awardnya dan jngan lupan kerjain PR nya ya teman.

Aturannya mudah kok, teman-teman cuma njawab pertanyaan yang sama seperti yang saya jawab tadi, kemudian sampaikan lagi PR ini ke 10 blogger lainnya..

ok teman selamat mengerjakan yah. tetep semangat.



0 komentar:

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial