Minggu, 25 Januari 2009

Cahsfiesta Scam?

Sudah banyak teman-teman netter dan cliker's yang bilang ke aku kalau cahsfiesta itu scam alias pembohong alisa penipu yang tidak membayar kepada membernya. Tapi menurut aku tidak puas rasanya kalau saya tidak langsung tahu. Ya iniliah yang terus saya cari tahu tentang kebenaran Cashfiesta.

Waktu di kasih tahu teman-teman kalu Cahsfiesta scam saya percaya, tapi saya akan membuktikan sendiri kabar dari teman-teman. Jujur point yang telah saya dapatkan di cashfiesta sudah cukup untuk melakukan withdraw, tapi mengapa saya tidak bisa withdraw atau mengambil jatah pembayaran saya yang telah di dapatkan dari Cashfiesta.

Hingga pada suatu malam saya iseng masuk ke situsnya Cashfiesta dan sapa tahu masih ada rejeki hehehe. Semua menu-menu yang ada di cashfiesta saya buka satu persatu. Setelah semuanya aku buka, eh ternyata di situ ada keterangan kalau cashfiesta membayar membernya hanya melalui check. Yang menyedihkan lagi adalah cashfiesta tidak menerima member dari Indonesia. Mengapa saya demikian, karena dalam keterangan tersebut negara Indonesia tidak tercantum dalam negara-negara yang di akui Cahsfiesta.

Berikut adalah daftar negara yang di akui oleh pihak Cashfiesta:
1. Australia Amount: $48.02
2. Bulgaria Amount: $55.41
3. China 1 Amount: $166.52
4. China 2 Amount: $78.16
5. Germany Amount: $53.17
6. Hong Kong 1 Amount: $56.66
7. Hong Kong 2 Amount: $48.95
8. India Amount: $96.12
9. Italy Amount: $51.88
10. Japan Amount: $58.57
11. New Zealand 1 Amount: $72.3
12. New Zealand 2 Amount: $53.81
13. Netherlands Amount: $48.49
14. South Korea Amount: $112.08
15. Switzerland Amount: $138.60
16. Turkey Amount: $98.00
17. United States 1 Amount: $66.16
18. United States 2 Amount: $85.75
19. United States 3 Amount: $49.98
20. United States 4 Amount: $100.89

Jelas di daftar tersebut negara Indonesia tidak ada. Tapi yang bisa menjadikan teman-teman bilang klau cahsfiesta scam itu memang betul-betul scam atau karena negara Indonesia tidak ada dalam daftar Cashfiesta, sehingga pihak Cashfiesta tidak mau membayar member dari Indonesia.

Scam tidaknya cashfiesta menurut saya adalah kalau memang benar ada kabar dari member yang berdomisili di negara yang terdaftar di Cashfiesta tersebut yang mengatakan bahwa Cashfiesta itu adalah scam.

Postingan ini bersifat subyektif dan ini hanya menurut saya pribadi seorang sebagai jawaban saya kepada teman-teman yang bilang kalau Cashfiesta adalah scam.

0 komentar:

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial