Selasa, 13 Januari 2009

Merubah ID profil Atau Status YM Menjadi ASCII

Seperti biasanya say beraktifitas berjalan-jalan dari satu blog ke blog lain atau istilahnya blogwalking kalau menurut teman-teman blogger. Dengan tidak sengaja saya melihat dan membaca salah satu dari blog yang telah saya kunjungi (maaf bagi teman blogger yang merasa ini postingannya , soalnya saya lupa nama blognya), di blog itu ada salah satu postingan yang menarik dan layak untuk dicoba.

Setelah saya baca dan saya coba memang bener apa yang dikatakan di blog tersebut sungguh sangat mengasyikkan yaitu merubah tulisan ID profil (bener itu gak ya namanya!!) atau tulisan status di YM menjadi AsCII. Contohnya seperti berikut ini:

(¯`·._.·[§Úgå]·._.·´¯)

×÷·.·´¯`·)»§Úgå«(·´¯`·.·÷×

(¯`•¸·´¯)§Úgå(¯`·¸•´¯)

(¯`v^÷•§Úgå•÷^v´¯)


Menarik bukan!! caranya mudah, pertama harus di download programnya disini. Setelah didownload kemudian di extract file tersebut karena formatnya masih winrar. Setelah semuanya selesai baru jalankan program tersebut sesuai keinginan.

Kemudian caranya untuk bisa ditaruh di YM kita,cukup dengan di copy paste tulisan yang telah dibuat tadi ke status atau data kontak anda.



Bagaimana? tertarik tidak untuk mencobanya? langsung saja download programnya disini dan silahkan dicoba sesuai dengan keinginan hari anda semuanya.

Selamat mencoba!!

jangan berkata "Tidak" sebelum anda mencobanya.





0 komentar:

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial