Sabtu, 27 September 2008

Buka Bareng Teman

Wah rasanya nikmat sekali buka puasa sama teman-teman, apalagi teman itu teman dari malang ya enaklah pokoknya bisa buka bersama sama-sama anak malangnya. Aku mersana enak banget soalnya kita ini semuanya pada hidup diperantauan. Biarpun buka seadanya cuma dengan nasi campur di tambah takjilnya es teh sama es buah...wiiih enaknya rasanya.


Ditambah lagi suasana dirumah kontrakan yang isinya cowok semuanya terus temen aku itu bawa ceweknya, ya lumayanlah buat hiburan mata..hehehehehe..eang enak kok
buka entar sore sama apa ya?
mungki menu buka aku hari ini sama kayak kemarin, soalnya aku buka puasanya beli terus sekarang udah males masak sendiri, maklumlah kesibukan yang membuat aku menjadi malas masak. Mungkin kalo tidak sibuk ya masak sendiri, lumayankan sambil belajar masak.

Tidak terasa puasa sudah tinggal beberapa hari lagi hihihihihih..lebaran sebentar lagi, baju baru tapi kok pacar gak baru-baru ya?....heheheheh

Kapan bisa buka bersama lagi, karena saya ada diperantauan ya maklumlah merasa seneng banget kalo ketemu sesama anak jawa apalagi anak malang juga.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial