Sabtu, 25 April 2009

SOFTWARE PENGIRIM EMAIL MASSAL

Akhirnya saya kembali untuk berposting lagi setelah sekian lama menghilang dari dunia perbolggeran hehehe. Setelah lama menghilang saya akan sediti membagi informasi bagi para pembaca yang saat ini sedang tekun-tekunnya menjalani bisnis online. Mumpung masih semangat lho dalam menjalani bisnisnya hehehe.

Bagaimana bisnis online anda? Apakah sudah dapat penghasilan yang lumayan? Atau malah masih merintis seperti saya ini :-D. Mungkin informasi ini bagi para pebisnis yang sudah jago dalam dunia bisnis tidak bermanfaat, ya paling tidak cukup lah hanya sharing-sharing saja sama para pebisnis-pebisnis pemula yang semangatnya masih menggebu-nggebu.

Dalam dunia bisnis baik offline ataupun online tentu tidak lah jauh dari nama marketing atau penjualan. Baik itu penjualan berupa barang atau jasa, atau bahkan penjualan informasi kalau bisnis anda memang benar-benar ada. Istilah penjualan informasi lebih terkenalnya adalah promosi, yaitu kegiatan mempromosikan bisnis anda. Kenapa begitu? Iya karena kalau dalam berbisnis tidak melakukan promosi tentu saja orang lain tidak akan tahu kalau anda mempunyai bisnis.

Nah disini saya hanya sekedar berbagi informasi masalah promosi, antara lain promosi menggunakan software. Software yang di maksud adalah sebuah software yang berguna untuk kegiatan promosi anda melalui email. Jadi software ini untuk mengirim email secara massal. Software yang saya maksud namanya adalah Email Sender Express. Email Sender Express adalah salah satu dari sekian banyaknya software-software pengirim email massal yang ada saat ini.

Software ini sangat mudah dalam menjalankannya. Anda bisa mendowbloadnya disini atau bisa juga melalui web site nya di http://www.email-tool.com

Pertama :

Di halaman ini adalah halaman tempat menulis isi email.
Kedua:

Di halaman ini adalah tempat anda memsukkan email yang akan dikirim. Bisa memasukkan satu-satu atau langsung banyak.

Ketiga:

Di halaman ini adalah nama account anda. Seperti username, email from (email anda sendiri) dan replay email.

Untuk alamat emailnya bisa di download disini.

Ok sampai disini dulu yah, aku mau semedi lagi hehehe


16 komentar:

torik mengatakan...

wah mantep nie sob.. saya numpang ngunduh ya.. boleh kan? oiya maksimal berapa email sekali kirim

Saly mengatakan...

terima kasih banyak bos, ini sangat membantu sekali

tyo mengatakan...

bos minta nomor registrasinya dong . soalnya gak bisa buat ngirim ni

klipangmengatakan...

saya gak bisa kirim email tolong dibantu no registrasinya berapa? txs

anammengatakan...

salam kenal. nau nanya itu software bikin spam gak?

dwimengatakan...

wah..mantep bosss!bisa minta reg nya gk biar tambah mantePPP

ewinmengatakan...

mantem om izin sedot om

dhanmengatakan...

aku gak bisa makai sofware ini

Haryantomengatakan...

Joss artikelnya

informasimengatakan...

sware ini gak bisa dipake

informasimengatakan...

ya, sware ini gak bisa dipake

nurmanmengatakan...

untuk mengaktifkan software Email sender ini kita harus registrasi di www.email-tool.com ALIAS BELI PAKE UANG... kalo downloadnya sih ga ada yang memungut biaya, download saja terus sebanyak banyaknya tapi softwarenya ga bisa jalan

LS Martiomengatakan...

Mohon dibantu informasi lebih lanjut masalah pengoperasian-nya bagaimana karena saya belum ngerti. Sudah berhasil didownload sih masuk ke komputer saya.
Apakah harus bayar untuk bisa memakai softaware ini ?
Mohon dapat dibalas via e-mail kepada saya lengkap dengan nam dan nomor HP atau nomor telpon esia dan flexi (kalau bisa) supaya saya bisa beli dengan Bapak.

Terima kasih,
LS Martio
LSMARTIO@UNINET.NET.ID
HP No : (0816) 480-8994

anak munamengatakan...

Thank's bro, kunjungi juga website saya moga bermanfaat

adimengatakan...

http://www.email-tool.com/ dah jadi forum http://community.bigware.com/, gan!

IKOFXmengatakan...

hello broter kemaren saya coba software email marketing agar bisa kirim email ke ribuan mail.. tapi yg jadi kendala setiap saya coba kirim hanya bisa kirim 5 email saja, dengan menggunakan gmail maupun yahoo..terus saya tanya2 sana sini ada yg menyarankan agar email saya daftar di google groups dengan banyak newsletter agar gmail bisa SMTP ( tapi hanya bisa kirim 100 mail / hari ) jadi apa gunanya software bisa kirim ke ribuan mail tapi hanya bisa kirim cuma 100 saja...

Pertanyaan saya : pakek email apa...? atau gimana caranya agar saya bisa kirim email keribuan mail... please Help kalo ada yg bisa jawab tolong kirim saya tutornya di mail saya : www.ikofxindonesia.com@gmail.com

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial