Selasa, 08 September 2009

Insomnia Kah Diriku

Insomnia kah diriku??? sampe jam segini blom bisa tidur. Mau tidur tapi mata ini tidak bisa. Pingin istirahat tapi bingung mau ngapain enaknya? Lihat pesbuk tapi temen yang online cuma 2, duh BT BT BT ah..BT BT ah BT BT BT ah. Ingin blogwalking lagi gak mood.
Nonton tipi acaranya udah gak terlalu bagus.

Aku iri banget kalo ngelihat temenku tidur, dia kayak enak banget tidurnya sampai ngorok, tapi aku sendiri kok gak bisa :D. Barusan setelah semua kerjaan beres pingin banget aku langsung tiarap mengambil selimutku tersayang dan berharap aku bisa tidur kayak temenku. Tapi ya mau gimana lagi lha wong gak bisa tidur. Setelah kerjaan beres gak tidur tapi jadi nonton tipi deh sebentar, tapi ya itu acaranya udah gak ada yang bagus. Terus aku berusaha merem supaya aku bisa tidur tapi gak taunya sirine di masjid sudah dibunyikan yang artinya menandakan kalo waktu sahur udah tiba. Ya gak jadi tidur deh, aku ngelihat jam tapi masih jam 3, ya udah mumpung dalam suasana bulan Romadhon aku langsung ngambil air wudlu dan sholat.

Selesai sholat mau sahur tapi masih terlalu malam, tunggu aja deh bentar lagi, hingga bingung mau ngapain ya jadinya nulis tulisan ini.

Lho kok udah hampir jam 3.30, wah udah dulu kalo gitu, aku mau siap² buat sahur.
udah sampai disini dulu yah.





1 komentar:

Dwi Wahyudimengatakan...

Kunjungan persahabatan dari Blogger Borneo. Kebetulan link blognya Anda sudah saya pasang di halaman exchange link pada blog saya. Sekiranya berkenan untuk memasang link blog saya, terima kasih banyak saya ucapkan.

Click here to get your free mobile phone or apple ipod
 
© free template by Blogspot tutorial