Minggu, 23 Agustus 2009

Miss Universe 2009

Miss universe 2009 sekarang membuat bangsa Indonesia menjadi bangga sebab perwakilan dari Indonesia masih berada peringkat 1 menurut polling internet. Tapi disisi lain miss universe 2009 juga menimbulkan pro kontra di masyarakat Indonesia.

Ada yang setuju dengan di utusnya perwakilan Indonesia ke ajang kontes ratu dunia dengan alasan bahawa dengan diikutinya ajang ini Dia yang mewakili Indonesia mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia setelah terjadi Bom di Hotel JW-Marriot dan Ritch Carlton kemarin. Alasan lain adalah ajang ini juga dapat mempromosikan kebudayaan, pariwisata yang ada di Indonesia.

Dan yang kontra beranggapan bahwa ajang ratu kecantikan dunia ini sungguh tidak mencerminkan adat ketimuran yang ada di Indonesia karena di ajang ini pada salah satu sesi harus memakai pakaian bikini. Pada sesi inilah yang banyak juga menimbulkan kritikan dari masyarakat Indonesia lainnya.

Semua alasan diatas menurut saya tidak ada yang salah, baik alasan yang mendukung ataupun yang tidak. Nah saya mempunyai uneg-uneg sendiri yaitu Misalnya kalau utusan dari Indonesia memakai jilbab bagaimana yah? tolong di komentari yah teman-teman uneg-uneg saya ini! hehehehe

6 komentar:

Lembaga Pelatihanmengatakan...

Bila utusan Miss Universe dari Indonesia memakai Jilbab... maka akan terjadi INKONSISTENSI pada saat penjurian Baju Renang dan Bikini ..karena Jilbab bikan hanya sekedar pakaian.. tetapi bagian dari Aqidah. Ini bener bener ASAL USUL...!!

Irawanqqmengatakan...

Ya Iyalah orang Indonesia kan cantik2.
So Pasti harus berada di peringkat nomor 1 donk

Kang Dedymengatakan...

Pro dan Kontra adalah masalah biasa dalam segala bidang mencerminkan demokrasi

Boleh juga kalo ajang tersebut model-modelnya pake kerudung he...

Asal Usulmengatakan...

waduh tapi utusan Indo gak jadi nomer 1 ya mas

Asal Usulmengatakan...

hehehe makanya itu mas. kok yang di lombakan kok ya kayak pakaian bikini...
kerennya pakaian bikini itu lho ya apa? wong cuma itu2 aja kalo udah di pakai..paling² bikin ngiler jurinya hahahaha

Irawanqqmengatakan...

Klo miss dari indonesia memakai jilbab kekya gak bisa menang juga tuch.
Miss univers kan kudu bugil.....
hihihihihi

 
© free template by Blogspot tutorial